BLOG SHARING

SEO | BLOG | SHARE | INTERNET MARKETING

Tuesday 16 December 2008

DESIGN AND CONTENT GOOGLE LIKES

Posted by Unknown

Google dengan spider dan crawlnya lebih menyukai webmaster atau blogger yang benar-benar memenuhi syarat yang GOOGLE inginkan. Sama seperti kita dia akan memberi yang terbaik jika kita juga memenuhi syarat-syarat yang ditetapkan oleh GOOGLE. Ini adalah sebagian dari syarat yang akan membuat GOOGLE menyukai DESIGN dan CONTENT yang anda miliki:

syarat-syarat GOOGLE LIKES
1.Situs dengan susunan yang jelas dan menggunakan teks sebagi link (bukan gambar). Setiap halaman harus dicapai dengan satu buah teks link statik.
2.Memiliki site map yang memudahkan pengunjung, jika satu halaman site map terdapat lebih dari 100 link, maka pisahkan dalam halaman lain
3.Website atau Blog berisi informasi yang berguna, padat dan isinya jelas.
4.Gunakanlah kata-kata yang dicari orang untuk membuka Website atau Blog anda, pastikan anda membuat KEYWORD yang cocok untuk postingan anda.
5.Usahakan menggunakan teks, bukan gambat utnuk menjelaskan nama, isi atau link. GOOGLE crawler tidak akan mengindeks teks yang ada didalam gambar.

6.Pastikan judul dan atribut ALT akurat
7.Pastikan setiap link yang ada berjalan dengan sempurna (kode HTMLnya tidak salah)
8.Jika anda menggunakan dynamic pages (URL dengan tanda “?”) berhati-hatilah bahwa tidak semua search engine dapat mengindeks halaman dynamic.
9.Usahakan penggunaan parameter sesingkat atau sedikit mungkin.
10.Link dari satu halaman kurang dari 100 link.

0 comments:

Post a Comment

NO SPAM NO BULLSHIT