BLOG SHARING

SEO | BLOG | SHARE | INTERNET MARKETING

Saturday 29 November 2008

OPTIMIZE BLOG WITH LANGUAGE

Posted by Unknown

Tahukah anda bahwa website atau blog yang mempunyai postingan dalam bahasa inggris akan lebih cepat terindeks di google daripada postingan dalam bahasa indonesia!!. Tanya Kenapa????

“Pasti karena google yang punya orang inggris” ehmm, gak juga!!!

“Pasti karena orang Indonesia terlalu banyak hackernya” nah loh koq jadi yang aneh-aneh?

Yahh pastinya karena Bahasa Inggris merupakan Bahasa Internasional, mungkin juga sebaliknnya kalau Bahasa Indonesia atau bahasa lainnya yang menjadi Bahasa Internasional.Yaah gakk

Posting kali ini bertujuan untuk menerapkan pengaruh title dalam mendapatkan traffic, juga dalam rangka

membangun kredibilitas link. Kenapa Judul-judul yang dipakai menggunakan judul dalam bahasa inggris , karena dari bahan sharing teman-teman blogger kalau title atau judul posting suatu blog sangat berpengaruh dalam mengundang spider google dan juga pengunjung.

Kenapa dibilang mengundang? Yah pastinya kita sangat berharap tamu-tamu website kita, bukan dari kalangan kita indonesia saja , tapi justru juga dari negara-negara tetangga kita juga. Berharap dengan menampilkan judul postingan dalam berbahasa inggris mungkin ada teman dari negara tetangga sudi untuk berkunjung ke blog atau website teman-teman, maka dengan mereka mampir ke website kita mereka juga akan mengenal blog dan website kita, jadi ada gunanya anda juga membuat program translate di website atau blog andai, syukur-syukur mereka mau ngasih link balik. Percaya atau tidak, mau atau tidak mau, banyaknya link related dari negara-negara tetangga akan membantu blog kita dalam mempertahankan posisi di search engine karena blog kita dianggap friendly oleh google. Sedangkan teknik seo seperti membuat judul yang cantik itu merupakan pemanis dan pelengkap dalam optimize blog atau website.

0 comments:

Post a Comment

NO SPAM NO BULLSHIT