BLOG SHARING

SEO | BLOG | SHARE | INTERNET MARKETING

Friday 19 December 2008

APA YANG MENYEBABKAN ACCOUNT GOOGLE ADSENSE DI SUSPEND?

Posted by Unknown

Banyak pemilik blog dan website menaruh advertising/iklan di halaman website atau blognya, dengan bermacam latar. Ada yang bilang untuk aksesoris halaman (katanya biar kelihatan rame, maksudnya rame dolarnya kalee) tapi lebih banyak yang berpendapat untuk mendapatkan income selain menyalurkan hobinya atau dengan kata lain hobi tersalurkan tapi tidak menguras kantong (yaa..iyalah secara dapat dolar terus). Tapi disamping semua yang berjalan dengan lancar ada juga teman yang disuspend website dan blognya, tahu kenapa ? Ada banyak kemungkinan yang menyebabkan website atau blog disuspend dari google

Seperti yang telah tercantum di TOS dan POLICIES google adsense, banyak aturan-aturan yang tidak boleh dilanggar untuk menghindari account anda disuspend oleh google adsense, yaitu:

1. Jangan klik adsense anda sendiri

2. Jangan promosikan di autosurf, Pay to surf, Paid to read mail, paid to click dan semacamnya

3. Jangan cantumkan kata suruhan atau ajakan untuk meng klick iklan adsense seperti : Klik here, follow this link, dll.

4. Isi dari website atau blog tidak mengandung pornografi

5. Perhatikan jumlah Impression dan klik anda, jumlah Impression harus lebih besar dari klik, Ideal perbandingannya yaitu 1:10 (satu banding 10) atau lebih.

6. Sering-sering mengupdate isi blog atau website anda seperti kata Goolge (Content is King) semakin banyak dan bermutu postingan anda google akan semakin cinta dengan blog dan website anda.

7. Bergabunglah dengan club social untuk sharing pendapat dan jadikanlah sebagai media sarana pengunjung menuju website atau blog anda (salah satu SEO Trick)


0 comments:

Post a Comment

NO SPAM NO BULLSHIT