BLOG SHARING

SEO | BLOG | SHARE | INTERNET MARKETING

Tuesday 16 December 2008

GET THE FIRST ON SEARCH ENGINE

Posted by Unknown

Meraih posisi teratas di search engine adalah tujuan utama dari mempelajari SEO. Namun untuk mendapatkan hasil tersebut, kita harus tetap konsisten dalam menjalani segala teknik SEO. Banyak sekali teknik atau panduan untuk meraih posisi atas di search engine, namun umumnya pada akhirnya adalah bagaimana cara kita mendapatkan link yang banyak dan juga pengunjung yang banyak. Hal ini bisa dilakukan dengan menulis konten yang berkualitas, blogwalking ataupun submit ke socialbookmark atau web directory. Tujuan utamanya adalah tetap mendapatkan link yang banyak dengan harapan bisa mendatangkan pengunjung yang banyak pula.

Meraih posisi yang bagus di search engine membutuhkan bandwidth koneksi dan

juga bandwidth web/blog. Membutuhkan pemikiran yang tidak mudah juga, karena kita harus membuat konten yang benar-benar Search Engine Liked. Baik itu dari segi pemilihan kata, variasi kalimat dan penargetan keyword. Lalu kalu susah, bagaimana cara mempermudahnya? Caranya adalah dengan membuat konten yang benar-benar tulisan anda. Mengenai pemilihan kata dan pembidikan keyword dengan sendirinya anda akan terasah keahlian dan naluri untuk hal ini.

Selamat berekspresi mendapatkan peringkat yang bagus di search engine.


8 comments:

Fauzi said...

Salam Perkenalan from Bekasi...
Tulisan yang menarik........

Anonymous said...

Kayaknya nih (kalo boleh sejujurnya) kudu ada modal dokat juga hehehe buat bayar pasang iklan gituh di web yang PR-nya minimal 5 Hmmmm....belum berani kucoba, mending banyak trafficnya secara manual yakni blogwalking dulu ajah hehehe

Anonymous said...

salam kenal kembali

Blogwalking memang teknik SEO yang murah meriah dan menambah teman dalam dunia maya. tapi sebelum menaruh link diblog mereka, sebaiknya lihat dulu apakah blog mereka tidak diblacklist oleh google (terindeks digoogle)

Anonymous said...

bener itu susah sangat la

Anonymous said...

ini ada tips bagus juga tentang SEO google..Simpel banget caranya, coba deh baca disini:

http://info-utama.blogspot.com/2008/12/tips-membuat-website-berada-pada-posisi_22.html

Sholih said...

whow... info yang bagus banget nih...

bangdul said...

Ada yang kurang...
jangan main tancep iklan.. melulu..
and gadge2 harus tepat bos..

so kesesuaian antara tema dan konten

Megan Fox said...

Tidak perlu jadi no. 1 untuk jadi yang terbaik

Post a Comment

NO SPAM NO BULLSHIT