BLOG SHARING

SEO | BLOG | SHARE | INTERNET MARKETING

Tuesday 16 December 2008

WHITEHAT VS BLACKHAT

Posted by Unknown

Teknik Search Engine Optimation (SEO) dapat digolongkan kedalam 2 kategori.
1. White Hat
Teknik yang merekomendasikan pengoptimasian website dan blog dengan mengikuti aturan-aturan yang dikeluarkan oleh google, tanpa menyimpangi. Seperti membuat artikel yang dibuat sendiri (tidak COPAS), membuat tulisan yang mudah dibaca, dll
2. Black Hat
Teknik yang mengoptimasikan website dan blog dengan melakukan melakukan spam ke google, penggunaan script dan kode-kode curang lainnya yang membuat website atau blog seperti selalu up-date dan kaya akan konten, padahal tidak.

Dari dua kategori diatas,

telah banyak webmaster ataupun blogger yang ikut mengoptimalkan website dan blog mereka dengan menggunakan metode-metode yang menurut mereka cocok untuk mereka terapkan. Mulai dengan menggunakan media iklan dan testimonial yang dikirimkan untuk mengunjungi halaman website dan blog yang telah mereka buat hingga dengan membayar ahli SEO. Semua itu sah -sah saja dilakukan, namun dengan resiko yang berbeda-beda yang akan mereka terima dari google. Dan seperti di dunia nyata juga bahwa para webmaster dan blogger yang memakai Black Hat SEO pada website dan blognya cepat atau lambat akan segera di banned oleh google. Tidak seperti webmaster dan blogger yang menggunakan metode White Hat SEO.

1 comments:

Anonymous said...

apa seh maksud diatas??

membahas tentang apa yah???

Post a Comment

NO SPAM NO BULLSHIT