BLOG SHARING

SEO | BLOG | SHARE | INTERNET MARKETING

Friday 13 March 2009

TIPS SEO SAKTI

Posted by Unknown

Dengan tidak mengurangi rasa hormat kepada master-master seo yang telah memberikan tips-tipsnya, penulis menuliskan tips seo sakti ini sebagai tambahan ilmu yang sudah penulis buktikan sendiri kehebatannya (tergantung kepada anda).

Tips seo sakti ini sebenarnya penulis dapatkan setelah sekian lama penulis melakukan seo pada blog yang penulis kelola ini dan berharap juga bisa membatu teman blogger dan webmaster yang sedang belajar dalam hal pengoptimasian blog dan websitenya supaya lebih search engine friendly.


Tips seo sakti ini penulis dapatkan secara tidak sengaja ketika penulis sedang memantau perkembangan blog yang penulis kelola ini untuk mengetahui tingkat optimasi pada kata kunci pencarian Loan Information pada search engine google.com.

Pernahkah anda salah mengetikkan kata kunci pencarian pada search engine google, dan google memberikan kata kunci yang lain sebagai pembenaran daripada kata kunci yang anda maksud?? Nah, bagi para teman bloger dan webmaster yang sedang berusaha untuk mengoptimasi blog atau websitenya ternyata kata kunci pencarian yang salah itu juga bisa membawa kita pada posisi yang bagus, yah setidaknya memberikan kepuasan tersendiri kepada kita ketika kita melihat blog atau website kita berada pada urutan 10 besar dari sekitar 26 jutaan website dan blog yang membahas tentang loan information pada search engine, meskipun keyword tersebut bukan keyword yang kita idam-idamkan.

Coba anda ketikkan kata kunci Loan Infromation pada kotak kata pencarian google.com. Ingat yah! Loan Infromation bukan Loan Information, dan lihat hasilnya. Ternyata blog ini berada pada posisi 10 besar pada kata kunci pencarian Loan Infromation walaupun sebenarnya untuk kata kunci pencarian yang benar (Loan Information) blog ini masih berada pada urutan 50 besar ketika penulis menulis artikel ini (namun penulis yang masih awam sudah merasa cukup puas bisa mempraktekkan ilmu SEO dan bersyukur bisa menemukan tips seo sakti ini).

Dengan cara diatas kita bisa mengembangkannya lagi untuk keyword-keyword lainnya, mungkin itu dengan memplesetkan kata Debt Consolidation dengan Debt Consoldation, atau Tips-trick Adsense dengan Tips-trick Adsen.

Tapi untuk menggunakan tips seo sakti ini kita juga harus memperhitungkan penggunaan kata-kunci pencarian (keyword)dengan mencari kesalahan-kesalahan yang sering salah dalam mengetikkan kata kunci pada kotak pencarian google. Yah itung-itung kita coba belajar pura-pura jadi orang yang akan menjadi visitor anda, jadi kita mesti tahu apa yang membuat pengunjung datang keblog atau website kita.

Demikian sebuah cara yang penulis publikasikan walaupun cara ini merupakan cara konyol (menurut penulis) tapi cara ini juga bisa menjadi Tips Seo Sakti kepada teman blogger dan webmaster untuk digunakan sebagai tambahan dalam mengoptimasi blog atau websitenya.

NB: Cara Ini hanya Penulis Coba untuk search engine Google, karena pada yahoo dan altavista penulis tidak mendapatkan hasil untuk plesetan kata kunci (keyword)

Good Luck and Practice It

Writen By: Yan Afrianus Manik


0 comments:

Post a Comment

NO SPAM NO BULLSHIT