BLOG SHARING

SEO | BLOG | SHARE | INTERNET MARKETING

Friday 13 March 2009

TRICK MENINGKATKAN PENDAPATAN ADSENE

Posted by Unknown

Pasti sudah banyak teman blogger yang mengikuti Program Pay Per Click (PPC) Adsense, baik itu yang sudah berpenghasilan, mulai berpenghasilan dan juga yang masih baru memulainya.Nah bagi anda yang baru saja memulai bisnis Adsense jauh sebelum anda memulainya ada tips dan trick Adsense yang bisa anda jadikan pedoman sebelum mendalaminya. Disini kita akan saling sharing cara-cara untuk berhasil dalam adsense.

  • Pastikan blog anda sudah berumur minimal 3 bulan dan sudah memiliki Visitor yang cukup agar iklan yang tampil diblog anda relevan dengan artikel yang anda posting. Karena jika anda belum memiliki visitor yang cukup dan anda sudah memasang iklan adsense, akan ada kemungkinan munculnya Iklan Layanan Masyarakat yang akan membuat anda sangat jengkel dengan munculnya Iklan Layanan Masyarakat tersebut.

  • Untuk postingan pertama Pastikan artikel anda berbahasa Inggris, baik itu merupakan tulisan orisinal anda sendiri, maupun tulisan yang anda sadur atau anda copy dari artikel orang lain (tentunya dengan mencantumkan alamat aslinya, untuk menghindari pelanggaran Hak Cipta). Karena google juga akan menilai Bahasa yang anda pakai dalam artikel anda dalam menempatkan iklan Adsensenya. Karena penulis punya pengalaman dalam hal ini, dan bisa anda buktikan dengan membaca artikel penulis pada awal memulai ngeblog dan Adsense atau pada bulan November.

  • Agar Iklan yang muncul pada blog ataupun website anda memiliki nilai klik yang tinggi, anda bisa menulis artikel sembari memasukkan keyword-keyword yang memiliki nilai klik yang tinggi seperti Loan, Home equity loan, car Insurance, Drug Rehab dan lain-lainnya (seperti blog ini, heee.hee.hee) atau dengan membahas produk-produk dari pemilik website yang membahas tentang Insurance, baik itu seperti manfaat dan kegunaan Insurance, sepeti Life Insurance, Car Insurance. Anda bisa mencari sumber artikel anda dari google dengan kata kunci Life Insurance, Auto Car Insurance, dan frasa-frasanya.
Dan sebagai tambahan bagi anda yang menjalankan Tips dan Trick Adsense no.3 diatas, agar iklan anda dapat dengan benar dan berjalan sebagaimana dengan postingan anda, dan iklan yang diklik mengasilkan earning dollar yang cukup (min $.1,50/perklik) maka anda dituntut untuk menarik banyak-banyak visitor yang berasal luar negara anda. Karena seperti yang kita tahu bahwa Indonesia masih diblacklist oleh sebagian Program Bisnis On-line karena tingkat Carding yang dilakukan para pendahulu kita.

Setelah semua cara diatas anda lakukan dengan baik dan benar, semoga anda dapat menjalankan bisnis online dengan program PPC google Adsense tersebut.

Good Luck
Writen By: Yan Afrianus Manik

1 comments:

yanto manan said...

Tip nya berguna sekali mas makasih yaa

http://yoursmiless.blogspot.com

Post a Comment

NO SPAM NO BULLSHIT