BLOG SHARING

SEO | BLOG | SHARE | INTERNET MARKETING

Saturday 25 April 2009

PAYPAL|CEK ONLINE ANDA

Posted by Unknown

Bagi anda yang baru saja mulai serius menjalankan bisnis online pasti dapat melihat berbagai macam penawaran barang atau jasa yang diperjualbelikan dan tawaran kerjasama (affiliate). Dan pastinya mereka menyediakan sistem pembayaran baik menggunakan credit card, alertpay, e-gold, paypal dan lain-lain.

Disini akan membahas tentang media pembayaran paypal, kenapa? Karena secara umum paypal lebih menguasai pangsa pasar transaksi bisnis online ketimbang rival-rival alat pembayaran lainnya.

Paypal merupakan media pembayaran yang diasuh oleh (baca sejarah paypal disini) sebelum akhirnya dibeli oleh perusahaan lelang online raksasa, Ebay. Yang kemudian ebay menggunakan paypal sebagai alat pembayaran utama untuk berbelanja diwebsitenya.


Paypal kini memiliki + 120 juta user yang tergabung, baik itu perorangan, organisasi dan perusahaan (merchant). Dan telah memiliki pangsa pasar yang luas diberbagai negara termasuk Indonesia. Paypal juga telah menyediakan fasilitas Indonesian Language (sebelumnya Indonesia masih diblacklist). Yang semakin mempermudah user dari Indonesia menggunakan Paypal sebagai alat pembayaran dalam bisnis online.

Bagi anda yang mempunyai website yang menjual jasa/barang, paypal juga memberikan fasilitas tambahan untuk anda, diantaranya paypal menyediakan fasilitas add to chart, yang jika diartikan adalah keranjang virtual yang disediakan paypal untuk mempermudah pembeli untuk menjumlah harga barang/jasa yang akan dibeli.

Jadi, tunggu apalagi?? segera daftarkan diri anda dipaypal sekarang juga, untuk kemudahan transaksi bisnis anda. Selain mudah pendaftaran paypal juga gratis 100%. Daftar disini

Kalau mau tahu cara memverified account paypal anda bisa membaca petunjuknya disini verifivasi paypal

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

1 comments:

holilblogs said...

pertamaxx nich yang kasih comment..he he he
infonya sangat membantu tuch

Post a Comment

NO SPAM NO BULLSHIT