BLOG SHARING

SEO | BLOG | SHARE | INTERNET MARKETING

Saturday 25 April 2009

VCC + 5 MENIT = VERIFIED PAYPAL

Posted by Unknown

Paypal ?? Paypal adalah salah satu layanan website di dunia maya yang memberikan layanan jasa sebagai perantara transaksi pembayaran yang dimana sejauh ini aman dan nyaman digunakan. Selain mudah digunakan paypal juga tidak membatasi jumlah customer mereka karena syarat untuk mendaftar di paypal cukup mudah, yaitu hanya dengan sebuah alamat e-mail yang masih aktif dan credit card anda agar paypal anda verified atau terverifikasi.

E-mail anda berfungsi sebagai nama login paypal anda nanti, dan anda akan diberikan kebebasan dalam memilih password yang akan anda gunakan (gunakan password yang rumit yaitu dengan penambahan karakter dan angka untuk menjaga kekuatan password anda)

Sedangkan credit card anda untuk memverifikasikan atau memverified account paypal anda untuk bisa digunakan dalam bertransaksi dengan bebas (sejauh ini penulis belum pernah mendengar keluhan tentang credit card yang bocor karena menggunakan layanan paypal).

Tapi bagi anda yang masih awam dan takut terjadi apa-apa dengan credit card anda atau bagi anda yang belum memiliki credit card ada cara aman untuk memverified atau memverifikasikan account paypal anda??? Kini anda tidak perlu khawatir lagi dengan keamanan credit card anda dalam berbisnis online, karena hanya dengan Rp.79 ribu + 5 menit anda sudah dapat memverified atau memverifikasikan account paypal anda dengan menggunakan jasa penjual vcc (virtual credit card).

Kunjungi website penjual vcc (virtual credit card) di www.jualvcc.net atau di www.vccmurah.com . Disana anda akan dilayani oleh seorang wanita cantik dan juga ramah yang akan membantu anda untuk memverified atau memverifikasi paypal anda, namanya Palupi dewi, anda bisa berkomunikasi dengan menggunakan YM (yahoo massagger) atau dengan menggunakan e-mail dan dijamin e-mail dan YM anda akan dilayani semaksimal mungkin (berdasarkan pengalaman penulis dan testimonial di forum terbesar Indonesia http://kaskus.us/ yang sudah mencoba layanan mereka untuk memverified atau memverifikasi paypal)

Dan Informasi yang cukup penting lagi bagi anda yang sudah memiliki blog atau website dan jago menulis promosi, anda dapat mengikuti kontes review
www.jualvcc.net yang diselenggarakan sampai tanggal 31 desember 2009 (wow masih lama khan) menang atau kalah anda akan tetap diberi hadiah, dan syaratnya cukup mudah yaitu menulis seputar VCC dan PayPal oleh www.jualvcc.net


2 comments:

Equal Life said...

Nice article sob... Tambah sukses aj nih ama bisnis-nya. Kudoakan selalu yang terbaik buat lu. Keep post some nice articles. Good luck my friend.
Aku g pernah YM-an sob... hee..he hari gini. Biasanya chat di FB, tu jg jrng bnget. Belakangan lg sibuk bnget ma kerjaan siang hari.
Ntr aku bikin akun Yahoo dlu, ntr kta YM-an... OK.

aliyusrie.com | Blog Bisnis Internet said...

VCC nya ada masa berlakunya ga ? soalnya sy sekarang sdh punya account paypal trus begitu mau transfer dana, diarahkan utk update CC karena sy pake VCC jadi sy masukin data waktu verifikasi pertama kali, tapi ditolak.
jadi ga tau nih gimana nasibnya paypal saya,
kira2 apa ya penyebabnya ? thanks atas iformasinya

Post a Comment

NO SPAM NO BULLSHIT